Sabtu, 22 September 2012

Saturday, 22 September 2012

Assalamu'alaikuum :D

SELAMAT SUDAH 1 MINGGU BROKEN HEART SU~~ :P

Oke oke sekarang Risu sudah melewatkan 1 minggu setelah melewati peristiwa na'as, mengejutkan, tragis, menyedihkan, dan sebagainya (?)
Alhasil? NONE -..-
Just feel empty now ._. sometimes crying, sometimes laughing, and now i'm crazy?? wkwkwk :P

Oke mari kita berpikir positif~ berkat broken heart aku entah kenapa lebih alim? (opone -..-)
intinya, karena aku nggak sms-an, nggak ada game, n nggak ada kerjaan, aku jadi rajin2 nya belajar ._.
Bukannya bermaksud sombong, memang bisa aja aku dunlut game lagi, tapi aku sempat dimarahi soalnya maen game terus ._.

Sadar fa~ kamu kelas 9!! nggak usah mikirin co dulu!!
Ayo kita belajaaar :3

Oke, bye bye
Wassalamu'alaikum :)

N.B. maybe i will make another walkthrough again?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar