Selasa, 25 September 2012

24-25 September 2012

Assalamu'alaikum :)

Semua penduduk Indonesia pasti tau di hari ini ada hari spesial apa!
APAAAA??! NGGAK TAUUU???!! <lempar sandal> -__________-

Di dua hari ini, SM Entertainment ngadain konser di Indonesiaa :3
Meskipun mulai di premier-in di tv nya jam setengah 10, gpp deh :3
Asalkan bisa liat perfomance nya mereka aku bisa nahan ngantuk kok ;) #insyaAllah

Dan kemarin aku sudah lihat loo :3
Dan kamu tau apa??
Aku antara Seneeeng and Sediiiiiiiiiiiiiih -_-

Kenapa? Aku seneng soalnya mereka tampil di Indonesia, ini berarti kan persahabatannya Indonesia sama Korea tergolong cukup lumayan kan? Lagian aku seneng bisa liat perfomance mereka :3

.
.
Sedih? Kenapa ya?  
KAMERAMENNYA MASYAALLAH!!! NGGAK PROFESSIONAL BANGET!! GOYANG-GOYANG GAMBARNYA, NYOROTNYA SALAH TERUS!! 
WHAT THE HELL!! W-_-W
Masa pas Soehyun yang nyanyi yang disorot Yoona -_- bzzzzzzzzzzzz -_________________-

Terus, IKLANNYA -___________________-
Sumpah nggak muati! udah mc nya ualaaaaay, gara-gara iklan itu perfomancenya banyak yang dipotong -_-

Terus, EDITINGNYAAAA -_____-
Masa sebelum iklan kan ada 'next on' nya, next on nya ada 4:
Pertama  -> Next on-nya suju, tapi setelah iklan selesai suju nggak tampil
Kedua    -> Next on-nya suju, dan akhirnya setelah iklan suju tampil -_-
Ketiga    -> Next on-nya SNSD yang the boys X3, tapi setelah iklan lagi-lagi snsd nggak tampil
Keempat-> Next on-nya SNSD the boys (lagi), dan akhirnya setelah iklan snsd tampil -_-

SESUATU BANGET -_________________________-

btw co nggak mbales chat ._.

wassalamu'alaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar