Jumat, 31 Mei 2013

1 Juni 2013

Assalamu'alaikum wr.wb~

KALIAN TAU SEKARANG TANGGAL BERAPA??! 1 JUNI CUUUY!! HARI INI ADA KEJADIAN BESAR CUUUUUY!! MAU TAU?? APA YAAA??  MAU TAU BANGET APA MAU TAU SEKALI?? WAAAAAAH KEPOO IIIIII :P #plak

Oke, maaf ini orang setres -_- sebenarnya..... hari ini..... aku............................ masuk sekolah #plak

Oke2 sekarang aku serius! sebenarnya hari ini... aku.......................... mau sarapan #plak plak plak

................Okelah aku minta maaf~ guyon ae looo -3-
Hari ini hari yang mendebarkan buat seluruh anak kelas 3 SMP/MTS angkatan 2012/2013. WHY?
Because today PENGUMUMAN HASIL UN! dan aku setres mikirin itu ._.
Aku udah usaha maksimal, udah doa sebisaku, dan shalat serajin mungkin, tapi ya perasaan kepo akan nilai n pesimis nggek secepat itu ngilangnya ._. Tapi bismillah deh nilaiku dapet minimal 37 maksimal 39! XD

Kenapa kok maksimal 39? karena kemarin aku tau dari uqi kalau pendapat nilai UN tertinggi di MTS itu Shofiya dari Aksel~ Selamat ya sooof~ ^^
Aku ngiri looo dia dpt danem 39,4 dan termasuk peringkat 5 se indonesia u.u
Nggak papa deh, bismillah aku dapet danem tertinggi ke-2 di MTS n peringkat 6 seindo :P #amiiiin

Okelah itu aja dari akuuu~ Tolong doakan aku biar bs dapat danem dan sekolah terbaik untukku dan untuk teman-temanku yaa~ :D
Sampai jumpa lagiii ;) Wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar