Sabtu, 15 September 2012

The End

Assalamu'alaikum..
Hari ini awalnya aku seneng banget. Kenapa? soalnya sekarang nggak ada pelajaran n ada acara..
Hari ini semuanya menyenangkan sampai selesai evaluasi OSIS sama Paski..

Pas itu aku tanya ke Laili kayak gini: "sal, pas kamu tanya ke anaknya anaknya nggak jawab ya?"
kalian nggak tau anaknya? ya itu wes. orang yang paling kugalauin sekarang.. <skip>
habis itu Laili jawab apa gitu, intinya aku disuruh tanya Uqi apa jawabannya. Pas itu feeling ku langsung buruk. Akhirnya aku penasaran n tanya Uqi, dan Uqi bilang dia nggak tau..
Terus pas itu aku langsung nangis n nyeritain soal feeling ku itu dan Uqi akhirnya pergi ke Laili..

Tapi ternyata Uqi bohong soal dia nggak tau, dan aku percaya akan kebohongannya itu..
Bukannya aku kesel, tapi setelah tau jawabannya aku tau maksud mereka (Uqi n Laili) cuman ingin menjaga perasaanku. Tapi ini kesalahanku juga soalnya penasaran.

Laili ngasi tau aku jawabannya pas aku mau pulang n ketemu Laili.
Jawabannya sangat menyakitkan.... Aku nggak tahan denger itu.. Padahal sebelum Laili ngasi tau aku uda siap akan konsekuensinya, tapi ternyata tetep aja.. Aku nggak tahan nahan rasa syok dan tangisanku..
Akhirnya aku jadi nangis... dan sekarang pun aku masi nangis...

Oke, intinya mungkin soal aku dan co THE END disini....

To Uqi and Laili
Makasih uda mau njaga perasaanku, aku sayang kalian :)

To all my friend
Akhir-akhir ini tolong jangan ingatkan aku soal co dulu, entah itu kalian ngasi tau kalau co lewat, entah kalian njaodoh-njodohin aku. Plis rek, aku masi sakit hati sekarang...

To CO
Aku nggak tau itu bener atau nggak, tapi aku percaya kamu dan kata-katamu. Karena itu...
Aku nggak akan nganggu kamu, aku nggak akan berharap lebih lagi ke kamu, we just friend :)
Last, Thanks for everything that you give to me, even it's hurt, i will try to forget you. But for the last time please let me say "I Love You"
and now, we just friend :) 

i want to post co picture--------------------------------->

Thank you very much all~ Bye bye :')
with tears, Ifa..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar