Senin, 30 April 2012

Keno - Ohayou!

Hwehehehe lagu ini mengingatkan q ke masa lalu pas Space Toon masih menayangkan anime2 atau kartun2 bermutu dibanding sekarang yg isinya iklan peralatan doang -_____-

Dan lagu ini juga mengingatkan q ke Coordinator♥
Kenapa? soalnya secara kebetulan Ringtone telpon hape q sama dengan ringtone hape kakakku ini~~ :D

Kok risu bisa sadar? Awalnya aku nggak tau, aku taunya pas hari minggu, kan ada acara PSB di skolah, n OSIS, REMAS, PKM, PASKI, n PMR ikut ambil kerja disitu..
pas mau pulang aq denger lagu 'ohayou' n langsung liat hape q, Eh? kok nggak ada telpon masuk? la terus lagunya darimana? spontan aku liat sekitar n aku liat coordinator ngangkat telpon, aku kaget banget! pas aku liat hapenya warna casing hapenya putih, sama kayak aq ._. , saking kagetnya aq ngira coordinator ngambil hape q padahal hape q lagi di tanganku sendiri.. *bodoh -_-

Risu sengaja nyamain ta? NGGAAAAAK!! ITU TERJADI TANPA SENGAJA!! aku pasang jadi ringtone soalnya aku suka liat Hunter X Hunter n aku suka lagu opening ini!
BUKAN SENGAJA NYAMAIN SAMA COORDINATOR!!! 

Terus tanggepannya Coordinator gimana? Anaknya biasa aja pas aku tanya soal ringtonenya.. pas aku ngasi tau kalau ringtonenya sama anaknya juga biasa aja n justru jadi cerita2 soal HxH *sedikit kecewa ._.

Risu ada niatan ganti ringtone nggak? NGGAK!!! NGGAK MAUUUU >3<
itu jeritan hati q tapi aku takut coordinator risih karna ngira aku niru2 diaaa ._.
jadinya aku mau dunlut "Ohayou harmonica vers." aja wis buat ringtonenya... *agak nggak ikhlas
tapi kayaknnya nggak jadi soalx susah nyari x -_-
apa 'Ohayou versi indonesia' aja ya?? -~-

Kalau Coordinator ganti ringtonenya?? ......... Yah kemungkinan ini juga bisa terjadi, itu sih emang hak2 nya co buat ngganti atau nggak, tapi jujur aku sueneng pas tau kalau ringtone kita sama >w<♥

Kalau misalnya Coordinator mbaca postingan ini gimana??
...Nah yg ini aku jg bingung, gmn kalau dya mbaca postingan q disini??? padahal banyak curcolan q ttg dya disini ._.
Tapi terkadang aku berharap dya baca se :p *plakkk
Tapi moga2 aja nggak, aku maluuuu ~.~     (tapi dya nggak tau blog ku kok :d)

Udahlah malah jadi mbahas soal Coordinator -_-

Oke2 ini dia liric nya with subtitle, cekidot :D



"Ohayou" by Keno

Tanomi mo shinai no ni asa wa yatte kuru mado o
  I didn't even ask for it, yet morning comes
Akete chotto fukaku shinkokyuu
  I open my window and take a deep breath
Fukurettsura no kimi omoi dashite warau
   I remember you, looking mad, and I smile
Kenka shita yokujitsu wa rusuden ni shippanashi daro
  The day after we fight, you always leave your answering machine on
Waraiau koto nanigenai kaiwa
  When we laugh, when we have senseless talks
Mainichi no kurashi no naka de dou datte ii koto
  Things that are useless in everyday lifestyles,
Nani mo kangaezuni ukande kuru kotoba "fu" to shita
  Words that come up without thought,
Shunkan ga taisetsu datte
   The moment when we realize is what's important

Kimi ni "ohayou" tte itte messeeji o nokoshite
  I say "Good morning" to you, and leave you a message
Boku no ichinichi hajime ni dekakenakya marude nani
  My day starts, I gotta go
Mo nakatta mitai ni denwa shite kuru kimi no koe ga suki nanda
  I love hearing your voice on the phone as if nothing happened

Bukiyou ni natte ita nani ga jama shite
  I've been getting awkward.
Atarimae na koto ga futoumei ni natte
 Something's in the way and I can't even see the obvious things.
Boku yori mo boku no koto o umaku aiseru no wa kimi shika inain datte wakatte kuyashikattan dake do
  I realized the only one who can love me more than me is you, and it's a bit vexing but hey, I have preconception too.
Sennyuukan tte jibun ni mo aru ne douse dame sa nante jibaku mo sezuni
  Counldn't say things like "It's probably all wrong" , and I was lost in myself.
Furidashi ni tatte tohou ni kurete mo hajime no ippo sukuwarete miru
   My first step, I might be saved.

kimi to kata o kunde kimi to te o tsunaide
  My arms around your shoulder, my hand in yours
Koibito dattari tomodachi de itai kara
  Because I wanna be your lover, because I wanna be your friend
"ohayou" tte itte mata yume o misete
   I tell you "good morning" and I fall into a dream again
Shizen na sono ikikata de ii kara sa
   And I'm fine with that kind of natural way-of-living
 Minarete ita kimi no hen na ji mo daiji na kotoba
  Your weird handwritings are still all precious words
Kaku to shinsen ni mieru
  I see it all clearly when I write it
Sunao ni narenai sunao sa nanka ja kimi ni nanni mo tsutawaranai
  Honesty without sincerity doesn't mean anything to you.

Mata "ohayou" tte itte mata yume o misete
  I tell you "good morning" again, and I fall into a dream
Kyou mo genki de sugosetara ii yo ne
  It'll be great if we could spend the day happily
Konna ni tanjun de atarimae na koto ga hontou wa ichiban miushinaigachi dakara ne
  The simple and obvious things like these are the easiest to lose track of

Me o aketa mama miru yume shiranai ashita e hakobu
 A dream seen with open eyes let's fly to a future unheard of
Merry-go-round goes
 Merry-go-Round goes

kimi to kata o kunde kimi to te o tsunaide
  My arms around your shoulder, my hand in yours
Koibito dattari tomodachi de itai kara
  Because I wanna be your lover, because I wanna be your friend
"ohayou" tte itte mata yume o misete
   I tell you "good morning" and I fall into a dream again
Shizen na sono ikikata de ii kara sa
   And I'm fine with that kind of natural way-of-living

Aku harap kalian semua suka lagu ini seperti aku yang sukaaa lagu ini :D
O ya aku minta maaf kalau ada subtitle yang berbeda soalnya aq yg nyusun urutannya sub.englishx v._.v


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar