Rabu, 23 November 2011

Keadaan Sekarang

Halo BlogWalkeer :D
maaf lama ngga posting ya ._.
oke deh q jelasin penyebabnya::::
Tanggal 5-13 desember depan aku bakal UAS semester 1!!!
Gilaaaaaa -_________-
Akhirnya semua guru ngebut!! tugas menumpuk!! Ulangan siap MENERKAM!!!
Kalau boleh Jujur aku mulai agak Setres sekarang ._.

Tapiiii
Sesuai Perkataan Allah : "Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan"
dan ternyata bener!! meskipun ngga semua jadi terasa mudah and hadilnya bagus, tapi tetap aja ada hal2 menyenangkan :3

Contohnya:
1.Aku tamat Aveyond 6: The Lost Orb
2.Aku udah di lantik jadi OSIS and dapet jabatan yang kuinginkan "Koordinator Sekbid 3"

Dan yang paling ngagetin yaitu:::::
AKU JADI KETUA REMAS!!!
ya Allah.... Aku sih seneng2 aja... tapi jujur aku takut gara2 sibuk jadi tanggung jawabku bakal ancur ._.


BISMILLAAAAAH!! MOGA2 AKU BISA NGEJALANIN SEMUA INI!!! >_<

yah itu dulu aja deh cerita hari ini! harus belajar mau Ulangan nih! InsyaAllah kulanjutin lain kali yaa :)
Dadah Blogwalker :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar