Selasa, 25 Oktober 2011

Harvest Moon

Halo Blogwalker :D
skali lagi minta maaf lama ngga posting ya~~
Dan karena aku lagi sakit sekarang, minta do'a nya smoga aku cepet sembuh ya...

Blogwalker semua tau kan aku itu OTAKU.
ngga tau OTAKU? otaku itu sebutan di jepang buat orang yg tergila2 sama sesuatu.
emang sih aku ngga tergila-gila banget tapi bisa dibilang klo ngga ngelakuin hal2 itu aku bisa kehabisan batere =.=

OTAKU itu ada macem2..
soalnya sebutan OTAKU bisa mencakup banyak hal, yg penting si pelaku benar2 tergila-gila ma hal itu.
Kalau aku termasuk OTAKU anime and OTAKU game!!
Karena aku OTAKU GAME, aku mau ngenalin game yg termasuk aku Gilai
JUDULNYA: HARVEST MOON
Harvest Moon ini macemnya banyak, tapi semuanya dibuat sama NATSUME,inc
Macem Harvest Moon yang aku gandrungi dari kecil itu:

Mungkin game ini memang simpel, tapi game ini dibuat makin berkembang tiap kita maen, and ngga ada tamatnya!
kita bisa maen terus deh :D
Emangnya ngga bosen? Yah terkadang emang jadi jenuh..
tapi karena tiap waktu selalu ada perkembangan rasanya maen terus TANPA PAKE CHEAT itu seru!
di Harvest Moon ini rasanya kita belajar jadi Petani!
Kita bisa menanam tumbuhan,
merawat ayam, sapi, dan domba, jalan2 sama anjing, balapan kuda, bisa nikah sama cewek disana juga XD truz punya anak, and anymore :3
 



Info soal Harvest Moon bisa di dapet di : http://harvestmoonforever.blogspot.com/
atau lihat di samping kanan, di bagian "silakan kalau mau mampir", pilih harvest moon forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar